http://apotektradisional.com/

Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Tradisional Jantung Koroner

Posted by Tanaman Obat

Tips dan cara mengobati jantung koroner dengan tepat dan aman yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional jantung koroner yang terbuat dari keajaiban ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang efektif dalam menekan aktivitas sekaligus menjaga kesehatan jantung secara alami dan tanpa efek samping.

Apa yang dimaksud dengan jantung koroner?

Jantung merupakan salah satu organ dalam tubuh yang sangat penting,  seperti organ tubuh lainnya jantung juga memerlukan oksigen dan zat makanan sebagai sumber energi agar dapat memompa darah kese seluruh tubuh. Jantung akan bekerja sangat baik jika pasokan dan penegeluaran seimbang. Namun, jika pembuluh darah koroner tersumbat itu berarti pasokan makanan berkurang. Pasokan zat makanan ke jantung harus selalu lancara krena jantung terus bekerja tanpa henti. Otomatis jika pasokan zat maknan atau oksigen ke jantung mengalami hambatan tentunya akan berakibat fatal dan bisa timbul penyakit seperti jantung koroner.

Penyakit jantung koroner (PJK) ialah penyempitan atau tersumbatnya pembuluh darah arteri jantung yang disebut pembuluh darah koroner. Penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah arteri koroner disebabkan oleh zat lemak (kolesterol dan trigliserida) yang semakin lama semakin menumpuk dibawah lapisan terdalam dari dinding pembuluh arteri. Hal inilah yang dapat menyebabkan aliran darah ke otot jantung berkurang atau berhenti, sehingga mengganggu kerja jantung sebagai pemompa darah.

Berikut ini beberapa faktor risiko penyakit jantung koroner yang dapat di ubah:
  • Kelebihan berat badan (obesitas).
  • Hipertensi.
  • Diabetes Melitus.
  • Kadar lemak darah (kolesterol) tinggi.
  • Merokok.
  • Kurangnya aktivitas fisik.
  • Stres.
Ciri-ciri dan gejala penyakit jantung koroner
  • Rasa nyeri diarea dada dan terasa menekan.
  • Mengalami pusing  yang berkepanjangan.
  • Merasa seakan tubuh terbakar tanpa sebab yang jelas (panas).
  • Memiliki keluhan di sekitar tulang dada dan leher.
  • Keluar keringat dingin.
  • Kebanyakan orang yang menderita penyakitjantung koroner tidak mengalami beberapa gejala di atas, dan tiba-tiba jantung pasien mengalami masalah dan dalam keadaan jantung yang kronis.

Ace Maxs Obat Tradisional Jantung Koroner Paling Baik Dan Aman

Obat tradisional jantung koroner - Ace maxs adalah solusi pengobatan penyakit jantung terbaik karena terbuat dari bahan herbal pilihan yakni berupa kulit buah manggis dan daun sirsak yang dilengkapi dengan apel, madu murni, dan bunga rosella hitam. Khasiat dari kedua bahan utama ace maxs ini telah melalui uji labolatorium, dan hasilnya menunjukkan bahwa kedua bahan utama ace maxs memiliki senyawa aktif yang efektif dalam menyehatkan jantung sekaligus mengobati masalah pada jantung secara alami dan tanpa menimbulkan efek samping.

Telah banyak penelitian yang mengulas mengenai kandungan senyawa aktif yang ada dalam kulit manggis sebagai salah satu obat tradisional untuk mengatasi jantung koroner. Perlu Anda ketahui, bahwa dalam kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone yang merupakan zat antioksidan paling tinggi yang bermanfaat dalam menangkal radikal bebas memperlebar pembuluh darah, menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan kadar kolesterol, meluruhkan lemak (klesterol) yang menyumbat aliran darah ke jantung, dan memiliki sifat sebagai antikanker, antitumor, antibiotik, antibakteri, antivirus, antijamur, antiperadangan, antidiabetes, dan antidepresant.

Sementara dalam daun sirsak terkandung banyak sekali senyawa penting bagi tubuh, diantaranya yakni lemak, fruktosa,  kalsium,protein, vitamin (A & B),  fosfor,tanin, alkaloida, fitosterol dan acetogenins yang berperan dalam menyehatkan jantung, menurunkan tekanan darah, meredakan nyeri, menekan peradangan, menekan aktivitas jantung, dan tentunya bermanfaat dalam memperlebar dan melenturkan pembuluh darah yang tersumbat (vasodilator).

KESAKSIAN DARI PASIEN JANTUNG KORONER YANG SEMBUH SETELAH MENGKONSUMSI ACE MAXS:
  •     Nama         :  Mohamad Husni Taher
  •     Umur         :  57 tahun
  •     Asal         : Jakarta
  •     Profesi         :  Pengusaha Hewan Potong
  •     Penyakit     : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX'S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX'S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Tidak heran bukan bila ace maxs kini dijadikan sebagai obat tradisional jantung koroner yang cocok dan tepat untuk dijadikan pilihan pengobatan Anda yang aman. Dengan mengkonsumsi 4-6 botol ace maxs dalam masa pengobatan satu bulan saja, Anda sudah bisa merasakan perubahan yang signifikan pada tubuh Anda. Dan bila Anda merasa enak dan ingin terus mendapatkan tubuh yang lebih bugar lagi, Anda bisa lanjut ke botol selanjutnya. Kami tunggu respons positive Anda.

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS

Ketik : Kode obat ULMAXS : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp

Lalu kirimkan ke 085 322 379 603 -/- 081 323 044 111

Atau Melalui BBM ::
 

NOTE : Dalam setiap pemesanan Ace Maxs di harapkan untuk selalu mencantumkan kode ULMAXS suapaya produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan produk herbal kami lainnya. Terimakasih


Baca juga : 

Related Post



Unknown mengatakan...


Kalau di Bandung bisa beli dimana ?? Saya biasa sudah konsumsi omega 3 Nature Epa , berencana ingin gabungkan dengan produk di atas. http://goo.gl/IengJT

Posting Komentar