http://apotektradisional.com/

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Cepat Mengobati Benjolan Di Kaki Secara Tradisional

Posted by Tanaman Obat

Cara cepat mengobati benjolan di kaki secara tradisional yakni dengan ramuan herbal berkhasiat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs dengan campuran apel, madu murni dan bunga rosella hitam yang efektif dalam menghilangkan benjolan di kaki secara tuntas.

Ace Maxs TIDAK DI JUAL DI APOTIK MANAPUN. Ace Maxs adalah produk HALAL karena telah diakui oleh MUI serta terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan telah mengantongi izin edar resmi dari BPOM dengan no.registrasi POM TR. 142 680 331 .

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai apa saja manfaat dan khasiat lain dari Ace Maxs tak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu sedikit tentang apa itu benjolan di kaki.

Sedikit ulasan mengenai benjolan di kaki
Benjolan di kaki umumnya disebabkan karena adanya proses peradangan yang terdapat pada bagian kaki. Benjolan di kaki jangan di anggap sepele, karena dapat berakibat fatal jika tidak dengan segera ditangani. Benjolan di kaki biasanya diakibatkan karena adanya faktor keturunan atau cidera pada kaki. Gejala yang dapat di rasakan yaitu berupa rasa sakit pada kaki, kaki sulit digerakkan, rasa kaku di kaki, demam tinggi, benjolan yang semakin membesar, kaki membengkak, dan benjolan di kaki berwarna terang.

Cara Cepat Mengobati Benjolan Di Kaki Secara Tradisional Dengan Ace Maxs

Perlu Anda ketahui, bahwa Ace Maxs ini merupakan produk herbal kelas premium yang di produksi oleh PT. H2O-Internasional dan di olah secara higienis dengan menggunakan teknologi berkekuatan canggih masa kini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin ilmu sehingga kualitas dan keamanan akan khasiatnya terjaga.
Kenapa harus Ace Maxs yang di rekomendasikan sebagai cara cepat mengobati benjolan di kaki secara tradisional?? Alasannya adalah karena Ace Maxs memiliki kemampuan dalam menghilangkan benjolan di kaki secara alami tanpa perlu operasi dan tanpa efek samping, karena bahan utama Ace Maxs merupakan 100% bahan herbal terbaik sehingga sangatlah aman dan cocok untuk dijadikan pilihan pengobatan yang efektif dalam mengatasi benjolan di kaki. Apa saja sih kandungan dan manfaat yang ada dalam kulit manggis dan daun sirsak yang ada dalam ace maxs?

Dalam kulit manggis mengandung banyak sekali senyawa aktif yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Salah satu senyawa yang paling berpengaruh bagi kesehatan yaitu zat antioksidan tingginya bernama xanthone. Xanthone merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, xanthone juga bermanfaat dalam menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel yang rusak dan meningkatkan daya tahan tubuh. Xanthone juga memiliki aktifitas sebagai antibakteri, antivirus, antiperadangan, antitumor, antikanker, antidiabetes, antiplasmodial, dan antidepresant yang tentunya memiliki peran aktif dalam menjaga fungsi tubuh.

Sedangkan daun sirsak menurut beberapa penelitian yang telah dilakukan membuktikan bahwa zat pada daun sirsak ini memiliki kemampuan dalam mengobati berbagai jenis penyakit, karena daun sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan tersebut efektif dalam mengobati berbagai serangan penyakit, menekan peradangan, meredakan nyeri, meredakan demam dan masih banyak kegunaan lain dari daun sirsak ini.

Lalu bagaimana cara mendapatkan produknya ?

Cara mendapatkan produk-nya sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui sms/bbm dengan format pemesanan seperti dibawah ini :
KETIK : Kode obat ULMAXS : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp
lalu kirimkan ke 085 322 379 603 atau 081 323 044 111

Contoh pemesanan Ace Maxs :

ULMAXS : 10 botol : Bima sakti : Jl.Letkol basyir surya no. 115 Tasikmalaya : 081 323 465 xxx
Lalu kirimkan ke 085 322 379 603 atau 081 323 044 111

NOTE : dalam setiap pemesanan Ace Maxs kami harapkan untuk mencantumkan selalu kode obat ULMAXS supaya produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan produk herbal kami lainnya. Terimakasih

 " Bila Ada Penawaran Produk Di Bawah Harga Standar Perusahaan, Kami Tidak Menjamin Akan Keasliannya (PALSU). Jangan Tergiur Dengan Harga Murah !!! " - See more at: http://tanamaobatku.blogspot.com/2015/07/obat-tradisional-benjolan-di-tangan.html#sthash.VzhZ8vEc.dpuf

 " Bila Ada Penawaran Produk Di Bawah Harga Standar Perusahaan, Kami Tidak Menjamin Akan Keasliannya (PALSU). Jangan Mudah Tergiur Dengan Harga Murah !! "


Related Post



CARA ALAMI MENGOBATI KEPUTIHAN mengatakan...

Hadir kembali berkunjung dihari yang indah dan cuaca yang cerah ini, terimakasih teman karena selalu berbagi info menarik yang ter up to date, keep blogging!!

Obat Sembelit Alami mengatakan...

infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

cara pencegahan kanker serviks mengatakan...

Artikelnya sangat bermanfaat sekali, makasih ne ya!! beritanya bagus banget dan sangat menarik di baca siang ini. Ijin share juga ya, terimakasih sekali lagi.

Unknown mengatakan...

efek samping nya apa
dan cara mengomsusinya ngimana ia maaf saya terlalu bayak nanya

Posting Komentar