http://apotektradisional.com/

Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Tradisional Benjolan Di Tangan Alami

Posted by Tanaman Obat

Obat Tradisional Benjolan Di Tangan Alami


Obat tradisional untuk menghilangkan benjolan di tangan - Terdapat suatu benjolan pada tangan atau pergelangan tangan Anda? Tidak perlu khawatir mencari pengobatannya kemana, karena kami datang membawakan solusi terbaik dan aman untuk mengatasi benjolan di tangan tersebut secara alami dan tanpa operasi yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak secara teratur.

Sedikit informasi mengenai benjolan di tangan
Benjolan di tangan (ganglion) adalah pembengkakan yang biasanya terjadi di belakang tangan atau pergelangan tangan. Benjolan ini biasanya melekat pada sendi, namun tidak melibatkan struktur tubuh lainnya.  Maka dari itu, penyakit benjolan di tangan ini memerlukan kewaspadaan Anda dalam mengatasimya dan jangan sampai salah dalam pengobatannya.  Untuk itu di perlukan pengobatan yang tepat dan aman untuk menagtasi benjolan di sekitar tangan atau pergelangan tangan tersebut.

Penyebab dari benjolan di tangan (ganglion) ini sebetulnya belum di ketahui secara pasti, namun trauma akibat benturan atau tekanan yang terjadi di bagian tersebut di perkirakan sebagai salah satu yang menjadi penyebab munculnya benjolan. Benjolan tersebut biasanya muncul dengan ciri seperti cairan kental berwarna jernih yang mirip dengan cairan gel dengan kandungan protein yang banyak, lama kelamaan benjolan akan semakin membesar, dan benjolan tersebut lunak atau lembut ketika di sentuh. Terkadang, benjolan tersebut menghilang dan kadang bisa tumbuh kembali.

Solusi Tepat Hilangkan Benjolan Tanpa Operasi Dengan Obat Tradisional Benjolan Di Tangan Alami Dari Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak 

Obat tradisional untuk menghilangkan benjolan di tangan - Salah satu solusi terbaik untuk menghilangkan benjolan di tangan tanpa operasi yaitu dengan obat tradisional benjolan di tangan alami dari Ace Maxs. Ace maxs merupakan ramuan alami yang terbuat dari 100% bahan herbal berkhasiat yakni kulit manggis dan daun sirsak yang di racik oleh para tangan-tangan ahli dan disiplin ilmu yang dilengkapi dengan apel, madu murni dan bunga rosella hitam sehingga menjadikan Ace Maxs sebagai salah satu pengobatan alternatif multikhasiat yang bermanfaat dalam mengobati berbagai macam penyakit, baik penyakit kronis ataupun non-kronis secara alami dan tuntas.

5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAX'S:

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Di dalam kulit buah manggis yang merupakan salah satu dari bahan utama ace maxs ternyata mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi bernama xanthone sekitar 40 persen yang bahkan kandungan antioksidannya melebihi vitamin C dan E. Xanthone meruapakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat di gunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, salah satunya benjolan di leher. Menurut peneliti yang berasal dari indonesi yaitu Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Daun sirsak juga tidak kalah hebatnya dalam menuntaskan penyakit, karena daun sirsak mengandung senyawa seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang bermanfaat dalam menginkatkan daya tahan tubuh, menguatkan pencernaan, menguatkan system syaraf, menekan peradangan, meredakan nyeri, menurunkan demam, menekan aktivitas jantung, menghambat pertumbuhan bakteri, virus, jamur dan parasit serta bermanfaat dalam membasmi sel kanker jahat dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibanding dengan kemotherapi yang kebanyakan di lakukan.

Maka dari itu, Ayo buktikan sendiri keampuhan dari Ace Maxs obat tradisional benjolan di tangan alami ini sebagai pengobatan benyakit benjolan di tangan tanpa operasi sekarang juga. Dengan mengkonsumsi 4-6 botol Ace Maxs dalam masa penobatan satu bulan saja Anda sudah bisa merasakan perubahan yang signidikan. Kami tunggu respons positif Anda.

Untuk informasi dan pemesanan Ace maxs, Anda cukup mengirimkan format pemesanannya melalui sms seperti contoh di bawah ini : 

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS

Ketik : Kode obat (ULMAXS) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp 

Lalu kirim ke 085 322 379 603 atau 081 323 044 111

Atau Melalui BBM Ke ::

 

NOTE :: Dalam setiap pemesanan Ace Maxs, kami harapkan untuk selalu mencantumkan kode obat ULMAXS supaya produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan produk kami lainnya. Terimakasih


 " Bila Ada Penawaran Produk Di Bawah Harga Standar Perusahaan, Kami Tidak Menjamin Akan Keasliannya (PALSU). Jangan Tergiur Dengan Harga Murah !!! "

 

Related Post



Posting Komentar