http://apotektradisional.com/

Diberdayakan oleh Blogger.

5 Manfaat Konsumsi Teh Kulit Jeruk Untuk Kesehatan

Posted by Tanaman Obat

5 Manfaat Konsumsi Teh Kulit Jeruk Untuk Kesehatan .- Waktu santai kita setelah melakukan rutinitas sehari-hari akan lebih tepat dan nikmat apabila ditemani dengan secangkir teh hangat baik itu teh hijau atau teh hitam yang tentunya mudah untuk didapatkan dan kita buat sendiri.Namuan tidak ada salahnya apabila anda juga sesekali mencoba teh jenis lain yakni teh kulit jeruk yang bisa kita buat sendi.

5 Manfaat Konsumsi Teh Kulit Jeruk Untuk Kesehatan
Teh Kulit Jeruk
Selain sangat nikmat perlu anda ketahui bahwa teh kulit jeruk menyimpan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan.Dan berikut ini tanamaobatku.blogspot.com akan memberikan informasi tentang manfaat teh kulit jeruk untuk kesehatan apabila dikonsumsi setiap hari.

1. Kaya nutrisi

Bukan hanya jeruk saja yang bisa dikonsumsi, kulit jeruk ternyata juga memiliki nutrisi penting seperti vitamin C dan B1. Bukan hanya itu, kulit jeruk juga memiliki mineral dan antioksidan aktif termasuk asam folat, flavonoid, aldehida, alpha-karoten, beta-karoten dan d-limonene yang baik untuk tubuh.

2. Anti-virus dan anti-bakteri

Kulit jeruk bersifat antivirus sehingga dapat membantu mengobati infeksi virus seperti demam dan kondisi lainnya. Kulit jeruk yang dibuat teh merupakan antivirus yang efektif.sifat antimikroba atau antibakteri yang membantu menyembuhkan dan mencegah infeksi akibat bakteri dan mikroba seperti diare.

3. Meningkatkan kinerja pencernaan

Minyak esensial jeruk juga memiliki sifat antibakteri yang bisa digunakan sebagai desinfektan alami. Ini sangat baik meredakan nyeri karena masalah pencernaan. Minum teh kulit jeruk sangat efektif untuk mengobati sembelit.

4. Meningkatkan sirkulasi darah

Karena kulit jeruk juga memiliki antioksidan, teh kulit jeruk bisa membersihkan peredaran darah dari racun dan membersihkan aliran darah. Rutin minum teh jeruk juga bisa menurunkan kolesterol.

5. Menghilangkan bau mulut

Karena bau jeruk sangat kuat dan segar, minum teh kulit jeruk juga memiliki efek menyegarkan bau mulut. Membantu membunuh bakteri di mulut dan membersihkan secara alami.

sumber : vemale.com

Demikianlah sekilas tentang manfaat konsumsi teh kulit jeruk untuk kesehatan ini semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasn serta pengetahuan anda terima kasih banyak atas kunjungan anda dihalaman sederhana kami ini dan sampai jumpa kawan.

Related Post



Posting Komentar