http://apotektradisional.com/

Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Tradisional Benjolan Di Gusi Ekstrak Alami

Posted by Tanaman Obat

Obat Tradisional Benjolan Di Gusi Ekstrak Alami Aman Dan Tanpa Harus Operasi

Obat tradisional benjolan di gusi - Cara mencegah, merawat, sekaligus mengobati benjolan pada gusi secara alami dan aman dengan ramuan herbal Ace Maxs yang terbukti efektif dalam menyembuhkan benjolan tanpa efek samping. Pesan sekarang dan dapatkan layanan "Kirim Barang Dulu, Setelah Sampai Baru Bayar" (Syarat & ketentuan berlaku).
Munculnya benjolan di gusi bagi sebagian orang memang sering di abaikan dan tidak mendapat perhatian karena banyak orang menganggap bahwa benjolan pada gusi merupakan hal biasa. Namun kangan terlalu mengabaikan munculnya benjolan menahun karena bisa saja itu merupakan suatu pertanda penyakit serius, seperti kista, tumor dan kanker gusi.

Sebaiknya Anda menghindari beberapa faktor penyebab Ini bila enggan terkena benjolan atau kanker di gusi:
  • Menghindari minuman beralkohol.
  • Stop konsumsi rokok atau tembakau.
  • Tidak menjaga kebersihan gigi dan mulut.

Penyembuhan Benjolan Di Gusi Dengan Obat Tradisional Benjolan Di Gusi Ekstrak Alami Ace Maxs 

Obat tradisional benjolan di gusi ekstrak alami - Ace maxs merupakan obat herbal pertama yang menggabungkan antara kulit buah manggis dan daun sirsak. Kedua bahan utama ace maxs ini di percaya efektif dalam mengobati serta mencegah terjadi kanker atau tumor. Karena apa ? Di dalamnya terkandung zat xanthone dan acetogenins yang masing-masing memiliki peran aktif dalam membasmi sel kanker dan tumor secara selektif dan tanpa efek samping.

Zat xanthone merupakan zat antioksidan paling tinggi yang terkandung dalam kulit manggis. Xanthone merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, baik itu penyakit kronis maupun non-kronis. Zat xanthone ini juga memiliki efek sebagai antibiotik, antimikroba, antitumor, antikanker, anti radang dan antikanker, sehingga mampu mengatasi radang atau kanker yang terjadi di gusi dengan tuntas tanpa harus melakukan operasi yang tentunya memerlukan biaya yang tak sedikit.

Daun sirsak juga memiliki peranan penting dalam mengatasi benjolan yang terjadi di gusi. Karena di dalamnya terkandung acetogenins yang merupakan zat antikanker dan antitumor yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara selektif dibanding dengan kemotherapi yang kebanyakan dilakukan. Daun sirsak juga efektif dalam meredakan nyeri akibat benjolan tersebut, menekan peradangan, menurunkan demam, tekanan darah, dan juga mampu meningkatkan sistem imun.

Berikut ini 5 manfaat utama ace maxs yang perlu Anda ketahui:

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Itulah kehebatan yang terkandung dalam kulit manggis dan daun sirsak dalam mengobati benjolan di gusi. Dan sekarang saatnya Anda yang membuktikan sendiri akan kedahsyatan Ace Maxs sebagai obat tradisional benjolan di gusi.  Untuk mendapatkan kesembuhan total dan menyeluruh konsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur.

Ingin pesan tapi tidak tahu caranya ? Cara memesan ace maxs sangatlah mudah sobat, cukup dengan mengirimkan pemesanan melalui SMS/BBM dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS Ketik :

ULMAXS : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp

CONTOH :

ULMAXS : 4botol : Danang setyawadi : Jl. Sukarame No.19 rt/rw. 03/05 Kel.Jayarame Kec.Sukasirna Ciamis : 083322000xxx
Kirim ke 081 323 044 111 -/- 085 322 379 603
Atau PIN BB : 2A6B791E

PENTING : ULMAXS merupakan kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs

Posted By : Obat Tradisional Benjolan Di Gusi Ekstrak Alami

Related Post



Posting Komentar