http://apotektradisional.com/

Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Tradisional Benjolan Di Selangkangan Alami

Posted by Tanaman Obat

Obat tradisional benjolan di selangkangan alami - Mendapati benjolan pada selangkangan kiri atau kanan ? Kami anjurkan untuk segera mengatasinya dengan ace maxs yang efektif dalam menghilangkan benjolan secara alami dan tanpa operasi.

Pesan disini sekarang dan dapatkan pelayanan - KIRIM BARANG TERLEBIH DULU, setelah barang sampai baru transfer pembayaran - (Untuk pembelian 1-2 botol).

Sedikit ulasan mengenai benjolan di selangkangan 

Benjolan di selangkanan adalah suatu kondisi di mana tumbuhnya benjolan di area lipatan paha atau selangkangan yang ditandai dengan ukuran benjolan sekitar 3-4 cm yang bersifat keras sehingga menimbulkan rasa sakit apabila ditekan. Benjolan di selangkangan yang gtak kunjung hilang dapat dikatakan sebagai tumor atau kanker jinak yang disebabkan limfosit. Limfosit merupakan jenis kanker yang disebabkan oleh mutasi sel limfosit. Apabila tidak mendapatkan penanganan dengan cepat, pertumbuhan limfosit dapat berkembang menjadi kanker atau tumor ganas.

Penyebab timbulnya benjolan di selangkangan, di antaranya :
  • Adanya infeksi di sekitar paha dan kaki.
  • Adanya infeksi tuberkulosis.
  • Penyakit menular seksual seperti herpes simpleks, gonorea, sifilis, dan lain-lain.
  • Sel tumor/kanker kelenjar getah bening (limfoma).
Jangan abaikan !!! Segera lakukan penanganannya sekarang juga. Jangan tunggu sampai penyakit tersebut mengganas dan merenggut nyawa Anda !

Obat Tradisional Benjolan Di Selangkangan Alami Ace Maxs

Obat tradisional benjolan di selangkangan alami - Ace Maxs merupakan solusi pengobatan yang tepat utnuk mengobati benjolan pada selangkangan secara alami dan tanpa operasi. Terbuat dari bahan-bahan 100% alami berupa ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dilengkapi dengan apel, madu murni, dan bunga rosella hitam, diolah menggunakan teknologi berkekuatan canggih termutakhir oleh para ahli di bidang kesehatan dan dikemas seara higienis sehingga khasiat alaminya tetap terjaga.
Di dalam kulit manggis yang merupakan satu dari bahan-bahan utama ace maxs ini terkandung zat antioksidan super bernama xanthone yang berkhasiat sebagai antikarsinogen yakni berfungsi sebagai antikanker dan antitumor yang dapat menyerang sel-sel abnormal yang berpotensi kanker atau tumor. Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, mengungkapkan bahwa xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Sehingga memiliki potensi besar dalam mendorong sel kanker/tumor untuk melakukan pemusnahan sel kanker/tumor (Apoptosis).

Daun sirsak juga memiliki manfaat yang tak kalah hebatnya. Daun sirsak kaya akan kandungan senyawa aktif yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh, diantaranya acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa acetogenins atau zat antikanker dalam daun sirsak di gadang-gadang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara selektif di banding dengan kemotherapi yang kebanyakan dilakukan.

Tinggalkan cara berfikir lama !! Dan sudah saatnya Anda berfikir cerdas dengan melakukan pengobatan tradisional benjolan di selangkangan menggunakan Ace Maxs untuk menuntaskan segera benjolan yang ada pada selangkangan Anda.

JIKA ANDA PEDULI DENGAN KESEHATAN ANDA! SEBAIKNYA SAAT INI JUGA LAKUKAN PENGOBATANNYA DAN PESAN ACE MAXS DI SINI SEKARANG JUGA. Dapatkan produk ASLI nya hanya di sini selaku agen resmi Ace Maxs, Ace maxs tidak di jual di apotik manapun.

Pemesanan bisa dilakukan melalui SMS/BBM dengan format seperti di bawah ini:

Kode pemesanan : ULMAXS

Format pemesanan

Ketik : Kode pemesanan ULMAXS : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp 

Contoh :

ULMAXS : 5 btl : Dede kusnandar : Jl.Ciledug no.15 Rt/Rw. 003.001 Mugarsari - Tamansari Kota tasikmalaya : 082565446xxx
Kirim ke 081 323 044 111 -/- 085 322 379 603
Atau PIN BB : 2A6B791E
Ingat !! Cantumkan selalu kode pemesanan ULMAXS dalam setiap pemesanan Ace Maxs, untuk mendari tertukarnya produk yang Anda pesan dengan produk kami lainnya. Terimakasih
Posted By : Obat Tradisional Benjolan Di Selangkangan Alami

Related Post



Posting Komentar