http://apotektradisional.com/

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengobatan Alternatif Benjolan Di Leher Sebelah Kanan

Posted by Tanaman Obat

Pengobatan Alternatif Benjolan Di Leher Sebelah Kanan - Cara alami untuk mengatasi nyeri dan menghilangkan benjolan yang ada dileher sebelah kanan dengan aman yakni menggunakan ramuan herbal berkhasiat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs .
Ace Maxs merupakan ramuan herbal kelas premium yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai solusi pengobatan alternatif untuk menghilangkan benjolan dileher sebelah kanan secara alami dan tanpa efek samping. Karena apa? Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan herbal berkualitas yang khasiatnya sudah teruji memiliki kemampuan yang baik dalam mengatasi gangguan dalam tubuh. Bahan-bahan utama ace maxs yaitu berupa ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dengan dilengkapi apel, madu murni, dan bunga rosella hitam yang dipercaya efektif dalam menghilangkan benjolan di leher tanpa harus operasi.

Perlu Anda ketahui juga nih, bahwa ace maxs di olah secara higienis dengan menggunakan teknologi berkekuatam canggih terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin ilmu. Proses pengolahannya pun tidak mencampurkan bahan/zat kimia sedikitpun, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping negatif seperti obat-obatan lain.

Legalitas dari produknya pun sudah sangat jelas dan tidak perlu dipertanyakan lagi, karena ace maxs telah memiliki izin edar resmi dan terdaftar di BPOM dengan no.registrasi POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 sehingga sangatlah tepat untuk dijadikan alternatif pengobatan yang aman untuk mengatasi benjolan pada leher sebelah kanan.

Lalu apa saja senyawa yang terkandung dalam kulit manggis dan daun sirsak?

Kulit manggis baru-baru ini memang tengah menjadi buah bibir masyarakat kita, karena kemampuannya dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Menurut Dr Indah Yuliasih, peneliti manggis dari Fakultas Teknologi, Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB) ditemukan fakta bahwa kulit bagian dalam manggis mengandung xanthone yakni senyawa bioaktif yang berstruktur cincin enam karbon dengan kerangka karbon lengkap. "Turunan xanthone berupa a-mangostin  merupakan komponen yang paling banyak terdapat pada kulit manggis". Menurut beliau, xanthone merupakan bahan aktif yang bersifat antikanker dan antioksidan yang sangat tinggi. Bahkan tingginya beberapa kali lipat melebihi kekuatan vitamin C dan E. Papar indah.

Selain itu, zat antioksidan pada kulit manggis ini juga bersifat sebagai antiperadangan, antibakteri, antivirus, antijamur, antiparasit, antidiabetes, antidepresant dan antibiotik. Xanthone juga baik dalam memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang rusak serta efektif dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh. Nah, dengan begitu gangguan pada leher seperti adanya benjolan di leher dapat teratasi dengan sangat baik.

Sementara dalam daun sirsak terkandung berbagai senyawa yang baik juga untuk kesehatan. Daun sirsak mengandung senyawa diantaranya coclaurine, annomurine, higenamine, senyawa acetogenin, minyak esensial, alkaloid, reticuline dan loreximine. Kandungan senyawa tersebut memilikio efek yang sangat baik dalam meringankan penyakit seperti benjolan di leher kanan. Selain itu, daun sirsak juga terkenal sebagai salah satu tanaman herbal yang efektif dalam membunuh sel kanker. Menurut beberapa penelitian yang telah di lakukan beberapa tahun silam menunjukkan bahwa zat antikanker pada daun sirsak yakni acetogenins memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibanding dengan kemotherapi yang kebanyakan di lakukan. Daun sirsak juga efektif dalam mengempiskan dan menghilangkan benjolan pada leher tanpa rasa nyeri, karena daun sirsak memiliki efek antinyeri dan dapat menekan peradangan juga.

Berikut ini kisah dari konsumen kami yang sembuh dari penyakit kelenjar getah bening/benjolan di leher setelah mengkonsumsi ace maxs obat herbal:
  •     Nama : Sembiring Pelawi
  •     Umur : 40 tahun
  •     Asal : Jakarta
  •     Profesi : Wiraswasta
  •     Penyakit : Kelenjar Getah Bening (benjolan di leher)
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, dan benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernyapun lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Jadi tunggu apalagi!!! segera lakukan pengobatannya sekarang juga untuk sesegera mungkin mendapatkan kesehatan seperti yang Anda inginkan. Bapak Sembiring Pelawi telah membuktikan akan khasiat dari pengobatan alternatif benjolan dileher kanan ace maxs, dan sekarang saatnya Anda untuk membuktikan sendiri kedahsyatan dari Ace Maxs dalam mengatasi benjolan dileher Anda dengan aman dan menyeluruh. Dapatkan produk aslinya hanya disini !!!

Untuk pemesanan, silahkan kirimkan pemesanan melalui sms/bbm dengan format seperti dibawah ini:

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS
Ketik =) Kode obat ULMAXS  : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 081 323 044 111 -/- 085 322 379 603
Atau via bbm : 

INGAT !!! Dalam setiap pemesanan ace maxs, kode obat ULMAXS harus dicantumkan untuk menghindari tertukarnya produk yang Anda pesan dengan produk kami lainnya. Terimakasih

Posted By : Pengobatan Alternatif Benjolan Di Leher Sebelah Kanan

Related Post



Pemulihan Pasca Kuret mengatakan...

terima kasih atas informasinya. Semua beritanya terlihat menarik untuk di simak, mohon kunjungi juga website kami, kami tunggu. Terimakasih.

mengencangkan payudara secara alami mengatakan...

Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

Posting Komentar