http://apotektradisional.com/

Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Tradisional Jantung

Posted by Tanaman Obat

Obat Tradisional Sakit Jantung Dari Bahan Herbal Alami


Obat tradisional jantung - Jantung merupakan salah satu organ yang sangat penting bagi tubuh manusia. Karena apabila jantung mengalami gangguan atau bahkan tidak berdenyut lagi otomatis kita tidak bisa melakukan aktivitas apa-apa. Oleh karena itu menjaga kesehatan jantung sangatlah penting, salah satu cara untuk menjaga jantung tetap sehat selain berolahraga yaitu dengan mengkonsumsi ramuan herbal dari paduan kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs.

Memahami apa itu penyakit jantung
Jantung merupakan organ berupa otot yang berbentuk kerucut. Berat jantung sendiri yakni mencapai 300 gram. Jantung berfungsi sebagai pemompa darah kedalam tubuh manusia. Sedangkan yang dimaksud dengan penyakit jantung adalah suatu kondisi dimana jantung tidak bisa melaksanankan tugasnya dnegan baik. Hal ini diakibatkan karena otot jantung yang lemah atau terdapat bolongan-bolongan diantara serambi kria atau kanan.

Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya, karena sudah banyak menelan banyak korban setiap tahunnya. Di amerika sendiri penyakit jantung merupakan penyebab kematian nomor satu yang terjadi pada orang dewasa. Oleh karena itu, penerapan gaya hidup yang sehat dengan rajin berolahraga, dan tidak mengkonumsi minuman beralkohol sangatlah penting dan perlu di terapkan untuk mencegah terjadinya penyakit mematikan ini menyerang tubuh Anda.

Gejala penyakit jantung
  • Perasaan nyeri yang mendadak dibagian jantung.
  • Sesak nafas.
  • Kelelahan.
  • Jantung berdebar-debar.
  • Pusing dan pingsan.
Cara mencegah penyakit jantung
  • Berhetilah merokok.
  • Hindari stress.
  • Olahraga teratur.
  • Mengkonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan.
  • Menjaga berat badan agar tidak terjadi kelebihan berat badan (obesitas).

Ace Maxs Obat Tradisional Jantung Yang Alami Tanpa Campuran Bahan Kimia

Obat tradisional jantung - Ace maxs adalah produk kesehatan herbal kelas permium yang berbentuk jus untuk kesehatan tubuh dan organnya secara alami dan menyeluruh. Terbuat dari keajaiban ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dilengkapi dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet alami. Diolah secara higienis dengan menggunakan teknologi berkekuatan canggih masa kini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin ilmu sehingga kualitas dan khasiat yang terkandung didalamnya tidak hilang sedikitpun dan tentunya snagatlah cocok untuk dijadikan sebagai pencegahan dan pengobatan untuk penyakit jantung/kardiovaskular lainnya.

Kulit buah manggis :
Didalam kulit manggis terkandung senyawa xanthone yang meruapakan senyawa antioksidan paling tinggi dan tidak dapat ditemukan pada buah jenis lainnya. Xanthone dan turunannya telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk anti-inflamasi dan anti-alergi. Xanthone merupakan substansi kimia alami yang tergologn senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat auntuk mengatasi berbagai jenis penyakit seprti stroke, kanker, trombosis, penyakit jantung, hipertensi, dan aterosklerosis (plak pembuluh darah). Selain itu, zat pada kulit manggis juga mampu menurunkan LDL (kolesterol jahat dalam darah), memperkuat dan melancarkan pembuluh darah, membantu mencegah penyakit jantung koroner dan penyakit jantung jenis lain. Xanthone juga bermanfaat dalam menangkal radikal bebas, memperbaiki kerusakan syaraf, memperbaiki sel-sel yang rusak serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Daun sirsak : Sedangkan dalam daun sirsak terkandung senyawa seperti anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Senyawa tersebut bermanfaat dalam melebarkan dan melenturkan pembuluh darah, menekan peradangan, meredakan nyeri, mengobati hepatitis, nbatuk, menurunkan demam, menguatkan pencernaan, dan mampu menyehatkan jantung akrena daun sirsak memiliki sifat sebagai vasodilator sehingga jantung dapat beraktivitas dengan normal.

Lantas apa yang Anda lakukan setelah mengathui ada solusi obat tradisional jantung yang alami dan aman untuk mengobati penyakit Anda? Tentunya ingin segera merasakan khasiat dan keampuhannya bukan ? Maka dari itu, segera dapatkan produknya sekarang, Anda bisa memesannya dari kami. Caranya pun sangatlah mudah, cukup dengan mengirimkan format pemesanan melalui sms seperti dibawah ini :

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS :

KETIK : Kode Obat ULMAXS : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/tlp
Lalu kirimkan ke 085 322 379 603

NOTE : Dalam setiap pemesanan produk ace maxs kami anjurkan untuk selalu mencantumkan kode obat ULMAXS agar produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan produk herbal kami lainnya. Terimakasih


Format Pemesanan Ace Maxs :

Ketik : Kode pesan (ULMAXS) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp
Lalu kirimkan ke 085 322 379 603
- See more at: http://tanamaobatku.blogspot.com/2015/06/obat-tradisional-kista-payudara.html#sthash.tdycmAs9.dpuf

Related Post



Posting Komentar