http://apotektradisional.com/

Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Tradisional Tumor Jinak

Posted by Tanaman Obat

Obat Tradisional Tumor Jinak Yang Multikhasiat

Obat tradisional tumor jinak - Penderita tumor jinak ? Harus segera di obati dengan cepat, karena selain sangat mengganggu aktivitas juga tentunya sangat amat mengganggu kesehatan tubuh. Namun kini Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk proses pembuangan tumor dengan jalan operasi, karena saat ini telah hadir pengobatan herbal yang efektif dalam menghilangkan tumor jinak tanpa harus dengan jalan operasi yaitu dengan obat tradisional ace maxs yang aman tanpa efek samping.

Memahami apa itu tumor jinak
Tumor jinak ialah sebuah tumor yang bukan kanker. Dikatakan tumor jinak adalah bila gangguan proliferasi sel-sel ini tidak menyerang jaringan didekatnya atau menyebar ke bagian lain dari tubuh, istilahnya adalah metastasis. Tumor jinak bisanya di kelilingi oleh selubung fibrosa (kapsul) yang menghambat kemampuan mereka untuk berperilaku ganas. Meskipun demikian, banyak jenis tumor jinak yang memiliki potensi untuk menjadi ganas, seperti teratoma.

Sifatnya yang jinak, acap kali membuat penderitanya kurang tanggap dalam melakukan pengobatan. Padahal semkin cepat penyakit tumor jinak diobati, akan semakin baik pula hasilnya.

Faktor penyebab
  • Ketergantungan rokok yang mengandung nikotin dan zat-zat adiktif lainnya.
  • Mengkonsumsi minuman beralkohol.
  • Gaya hidup yang tidak sehat.
  • Obesitas (kegemukan).
  • Benzene dan zat kimia lain yang berada di lingkungan, diserap oleh darah sehingga meracuni seluruh jaringan tubuh.
  • Sinar radiasi matahari yang tidak mampu ditahan oleh jaringan kulit hingga menembus ke dalam dan membuat karakteristik kulit berubah.
  • Masalah genetis.
Gejala dan tanda tumor jinak
Gejala awal tumor jinak biasanya diawali dengan hal-hal yang dianggap sepele, seperti rasa gatal-gatal dan susah buang air besar. Tanda atau gejala lainnya adalah :
  • Terasa sakit ketika usatu bagian tubuh di tekan.
  • Munculnya benjolan.
  • Tinja yang mengeluarkan darah.
  • Haid yang tidak normal.
  • Sakit pinggang yang terjadi secara tiba-tiba.
Semua gejala-gejala di atas erat kaitannya dengan tumor jinak. Namun Anda tidak perlu takut, adalkan Anda mengobati tumor tersebut dengan cepat penyakit tersebut akan sembuh. Salah satu jalan yang kami tawarkan untuk mengatasi atau menghilangkan tumor tanpa operasi yaitu dengan obat tradisional tumor jinak ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Untuk lebih jelasnya mari kita bahas apa saja manfaat dan kandungan yang terdapat didalamnya.

Ace Maxs Obat Tradisional Tumor Jinak Alami Aman Dan Tanpa Efek Samping

Obat tradisional tumor jinak - Ace maxs merupakan minuman kesehatan herbal untuk menyehatkan tubuh secara menyeluruh yang di produksi oleh PT.H2O-Internasional dan menjadi salah satu produk unggulannya, karena ace maxs memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Terbuat dari tumbuhan herbal bermutu tinggi yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dilengkapi dengan madu murni, apel dan bunga rosella hitam. Ace maxs telah melalui serangkaian uji labolatorium dan proses pengolahannyapun ditangani langsung oleh ahlinya, sehingga sangatlah tepat untuk dijadikan pengobatan untuk mengatasi tumor jinak.

Legalitas dari produknya pun tidak perlu diragukan lagi, karena ace maxs telah terdaftar dan memiliki izin edar resmi dari badan pengawas obat dan makanan (BPOM) dengan no.registrasi POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT NO.113317506253.

Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel tumor. Hal ini karena kandungan dalam batang dan daun sirsak sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, hal ini jarang dietmukan pada buah jenis lainnya. Daun sirsak juga efektif dalam menyerang pertumbuhan tumor yang memiliki potensi untuk menjadi kanker, karena daun sirska memiliki zat antikanker (acetogenins) yang dapat menyerang sel kanker secara selektif dan menyeluruh. Bahkan daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak ini 10.000 kai lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara selektif (tanpa merusak sel-sehat yang masih baik bagi tubuh) dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa digunakan.

Begitu juga dengan kulit manggis. Kulit buah manggis memiliki banyak sekali senyawa aktif yang baik bagi tubuh, salah satunya yaitu zat antioksidan tinggi (xanthone) yang dapat menangkal radikal bebas penyebab tumor atau kanker, memperbaiki sel-sel atau jaringan dalam tubuh yang rusak, dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Xanthone juga memiliki sifat sebagai antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antibakteri, antiaging, antivirus, antikanker, antitumor, antidiabetes dan antiradang. Cara kerjanya dalam menumpas tumor ialah dengan menghambat perkembang biakan sel kanker dan mematikan sel kanker, mencegah terjadinya peradangan dalam tubuh yang disebabkan oleh sel kanker atau sel tumor, meningkatkan kesehatan kardiovaskuler, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan peredaran darah dan menormalkan darah tinggi, kolesterol, asam urat tinggi dan gula darah. Dengan begitu, tumor jinak ataupun ganas sekalipun dapat teratasi secara menyeluruh.

Itulah alasannya mengapa kami menganjurkan Anda untuk mengatasi penyakit tumor tersebut dengan obat tradisional tumor jinak ace maxs. Kandungan dan khasiatnya sudah jelas, legalitas dan keasliannyapun sudah tidak perlu diragukan lagi. Dan sekarang waktunya Anda untuk membuktikan sendiri khasiat dari obat herbal ace maxs. Bila Anda ingin memesan dan mendapatkan produk ace maxs caranya sangatlah mudah, hanya mengirmkan pemesanan melaluis SMS terlebih dahulu seperti contoh pemesanan berikut ini:

Format pemesanan Ace Maxs

Ketik >> Kode obat ULMAXS : Jumlah Pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp 
Lalu Kirimkan Ke 085 322 379 603 atau 081 323 044 111
081323044111

Contoh pemesanan 6 botol ace maxs
ULMAXS : 6 btl : Surya gemilang : Jl.dr.soekarjo no.114 Tasikmalaya : 085323666xxx

Lalu kirim ke  085 322 379 603 atau 081 323 044 111

NOTE : Dalam setiap pemesanan produk ace maxs, HARUS selalu mencantumkan kode ULMAXS supaya obat herbal yang Anda pesan tidak tertukar dengan obat herbal kami lainnya. Terimakasih.

Salam sehat ace maxs !
Format Pemesanan Ace Maxs

Ketik : ULMAXS : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp.Tlp
Lalu kirim ke 085 322 379 603
*) Warning!!! Untuk setiap pemesanan Ace Maxs di harapkan untuk selalu mencantumkan Kode ULMAXS supaya tidak tertukar dengan produk herbal kami yang lain. Terimakasih.

 Layanan konsultasi >> 081323044111 

Salam Sehat!
- See more at: http://tanamaobatku.blogspot.com/2015/05/pengobatan-penyakit-komplikasi.html#sthash.Ykjum1Yi.dpuf

Related Post



Posting Komentar