http://apotektradisional.com/

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Alami Mengobati Kista Ovarium Tanpa Operasi

Posted by Tanaman Obat

Cara Alami Mengobati Kista Ovarium Tanpa Operasi

Cara alami mengobati kista ovarium tanpa operasi - Solusi pengobatan alternatif yang cepat, tepat, aman, tanpa efek samping dan operasi caranya dengan ramuan herbal alami dari ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dengan kualitas terbaik.

Informasi seputar penyakit kista ovarium
Kista ovarium ialah sejenis penyakit yang menyerang dan berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita yakni berupa kantung kecil yang berisi cairan. Kebanyakan penyakit kista memang tidak berbahaya karena kista merupakan tumor jinak, namun meskipun terhgolong jinak, kista ovarium harus segera diatasi, karena apabila penyakit ini tidak segera di tangani dapat menimbulkan masalah kesehatan seperti nyeri haid, kista pecah, pendaran, hingga peyakit serius seperti terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan (mandul), infertilitas dan bahkan kanker endometirum.

Kista ovarium ini dapat terjadi pada wanita di segala usia. Namun, paling sering terjadi saat usia reproduktif. Pada beberapa kasus, kista ovarium dapat menyebabkan rasa sakit dan pendarahan, jika ukuran kista lebih dari 5 cm, dalam kondisi darurat tersebut mungkin perlu dilakukan tindakan operasi atau pengangkatan kista.

Ini beberapa faktor risiko berkembangnya kista ovarium pada wanita
  • Riwayat kista ovarium terdahulu.
  • Siklus haid tidak teratur.
  • Perut buncit.
  • Menstruasi di usia dini.
  • Sulit hamil.
  • Penderita hipotiroid.
  • Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen).
Gejala kista ovarium
Kista ovarium sering pula tidak disertai dengan gejala apapun. Namun sebagian besar dari kasus kista ovarium penderita akan mengalami gejala seperti:
  • Kembung, nyeri atau bengkak di perut.
  • Nyeri saat buang air kecil.
  • Nyeri di panggul segera sebelum atau setelah awal periode menstruasi
  • Rasa sakit selama hubungan seksual.
  • Nyeri menstruasi melebihi biasanya.
  • Mual atau muntah.
  • Kehilangan nafsu makan, merasa kenyang setelah makan sangat sedikit.
  • Rasa sakit tumpul terus-menerus pada salah satu atau kedua sisi panggul.
  • Haid tidak teratur.
  • Penambahan rambut wajah.

Cara Alami Mengobati Kista Ovarium Tanpa Operasi Dengan Ramuan Herbala Alami Ace Maxs

Cara alami mengobati kista ovarium tanpa operasi - Ace maxs ialah produk kesehatan herbal berbentuk jus yang merupakan satu-satunya produk kesehatan yang mengkombinasikan kulit buah manggis dan daun sirsak yang menurut para ahli medis dalam kedua buah ini terkandung senyawa aktif yang efektif dalam mencegah serta mengobati tumor, kanker, infeksi, peradangan dan sejenisnya secara efektif dan tanpa efek samping.Ace maxs juga telah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 , dan badan pengawas obat dan makanan (BPOM) dengan no.registrasi POM TR. 142 680 331.

Khasiat serta manfaat dari kulit buah manggis dan daun sirsak tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi dalam hal mencegah dan mengobati penyakit, karena kedua buah ajaib tersebut telah dilakukan uji labolatorium dan hasilnya efektif dalam menekan pertumbuhan sel kanker atau tumor, dan atau bahkan dapat memusnahkannya, karena dalam kulit manggis mengandung senyawa alami berupa alfa mangostin dan gamma mangostin serta kandungan acetogenins pada daun sirsak. Zat antioksidan tinggi (xanthone) pada kulit manggis memiliki kemampuan dalam menangkal radikal bebas, menetralkan tubuh dari zat-zat yang berbahaya bagi tubuh, membantu sistem metabolisme tubuh, memperbaiki sel-sel atau jaringan dalam tubuh yang rusak serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak midah terserang penyakit. Hasil stufy lain juga menjelaskan bahwa senyawa xanthone dalam kulit manggis merupakan senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit, salah satunya yaitu kista ovarium.  Dan yang tak kalah menakjubkannya lagi bahwa dalam daun sirksa terdapat kandungan senyawa penting seperti acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini dapat meredakan nyeri, menekan peradangan, dan tentunya efektif dalam mengobati kista dengan cepat tanpa perlu dengan jalan operasi.

Kisah nyata dari penderita kista yang telah sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Ace maxs. Simak kisahnya:
  • Nama : Agatha Yaya Benediktus
  • Umur : 32 tahun.
  • Asal : Larantuka -NTT .
  • Keluhan : Penyakit Kista
Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri. Tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi . Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum. puji Tuhan kami pesan 8 botol Obat Kista Ovarium Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs
Untuk itulah mengapa kami merkomendasikan ace maxs sebagai cara alami mengobati kista ovarium tanpa operasi yang cocok bagi kesehatan tubuh Anda. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan signifikan dalam penyembuhan penyakit kami anjurkan untuk mengkonsumsi ace maxs selama satu bulan dengan menghabiskan 4-6 botol ace maxs. Kami tunggu respons positif Anda.

 FORMAT PEMESANAN ACE MAXS

KETIK>> kode obat (ULMAXS) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp

Lalu kirim ke 081 323 044 111

LAYANAN KONSULTASI > 085 322 379 603

Note : Untuk setiap pemesanan produk ace maxs kami harap untuk selalu mencantumkan kode obat ULMAXS supaya produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan produk kami yang lain. Terimakasih.
081 323 044 111
KETIK > Kode Obat (ULMAXS) :Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp
Lalu kirim ke 081 323 044 111
- See more at: http://tanamaobatku.blogspot.com/2015/04/pengobatan-alami-benjolan-di-kepala.html#sthash.8Y3k48np.dpuf
KETIK > Kode Obat (ULMAXS) :Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp
Lalu kirim ke 081 323 044 111
- See more at: http://tanamaobatku.blogspot.com/2015/04/pengobatan-alami-benjolan-di-kepala.html#sthash.8Y3k48np.dpuf
KETIK > Kode Obat (ULMAXS) :Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp
Lalu kirim ke 081 323 044 111
- See more at: http://tanamaobatku.blogspot.com/2015/04/pengobatan-alami-benjolan-di-kepala.html#sthash.8Y3k48np.dpuf

Related Post



Posting Komentar